fithroh d' heaven
Pas SMP
Hohohoiohh

Mimpilah setinggi langit, karna bila engkau terjatuh, engkau berada diantara bintang-bintang..
Setidaknya aku sangat percaya dengan kata-kata itu.

 
Singkat cerita,
Dulu aku pernah bermimpi untuk pergi ke Jakarta, aku benar-benar belum pernah ke sana, hemmmh
Sebenarnya kalau aku pergi ke Jakarta juga bisa, tapi untuk apa? Sanak sodara aja, tak satu pun yang punya rumah jauh,,,,,
Gug ada alasan untuk tinggal di sana,
Kamis 2007
Muhadloroh (periode mb’ alifah dkk)
“aku tuh pernah melewati terowongan casabalanca” cerita mb’ meme
“duuhh,,,enaknya, aku juga pingin mba’” sahutku
“lho kamu lum pernah ke sana ?”
“ia belum mb’, aku tuh gug punya sanak sodar di sana, jadi gug bisa jalan2 k Jakarta, ayah ibukku juga sibuk, mana mungkin main jauh2 k Jakarta, di WBL juga deket”
“oohh… gug pa-pa fit, semangat aja, aku yakin kamu pasti bisa ke sana, ato malah lebih dari itu,”
“amien” sahutku, aku gug menyangka ternyata malam itu do’aku terkabulkan
FOLLOW “GOOD WILL CAMPOREE AT TAMAN RIMBA KIARA, KUALA LUMPUR”
Yeaaaaaaaaa…Alhamdulillah ya Allah aku pun bernazar 1 minggu puasa dan sholat tahajud untuk bisa ke sana. Ya Allah Alhamdulillah sekalipun aku tak pernah merasakan betapa manisnya menumpang kereta, tapi saat itu aku bisa menumpang Pesawat…………………………
Huuuhhhhhh…aku bersyukur,,,, KuasaMu y Allah……………………..
0 Responses

Posting Komentar