fithroh d' heaven
Gema takbir tampak menyayat hatiku
Deru tangis tak sempat aku tahan,
Dunia seakan memelukku
Aku sedih, aku serasa penuh dosa
Malam itu
Aku harus merelakan,
Sebuah pengorbanan sang bunda
Sungguh dari hatiku yamg paling dalam aku tidak tega, hati ini menangis, ada yang kosong
hiks...hiks...
Aku memang bukan anak yang susah 'ekonomi'
Tapi setidaknya aku adalah anak yang melarat
Sang bunda pun termasuk pekerja keras, sedang aku sendiri adalah Ratu sekaligus Pembantu di rumahku sendiri
Aku sadar , aku seoramg perempuan,aku besyukur Ibu slalu bilang padaku
"nak, kamu perempuan, jadilah perempuan yang baik, rajin, sholihah, untuk suamimu kelak, agar kamu bisa seperti ibu, menjadi Ratu tanpa pembantu"
hiks...sekali lagi aku menangis,,, "aku cinta ibu" seruku dalam hati
Kini Ramadhan telah usai Alhamdulillah aku bisa mengkhatamkan Al-Qur'aan dan Update sholat dhuha dan tahajud tiap malam, aku bersyukur berkat Ramadhan aku bisa menjadi orang yang Istiqomah dan orang yang meraih beribu hikmah...see you next time Ramadhan
0 Responses

Posting Komentar