fithroh d' heaven


huhh,,.. cinta itu app??
masyarakat Responses
ORANG : CINTA ITU GILA
AKU :ngewess... mank hari gene msih add org gila yang laggi jtuh cinta
ORANG :CINTA ITU BUTA
AKU :nggilani mana add orang buta yang pacaran....
ORANG:CINTA ITU MATI
AKU : wouhhh nggedabrus msak orang mati msih sempet ingat pacarnya
huh...begitulah pemirsa...kembali lagi ARTIS Responses
Ungu "cinta adalah misteri dalam hidupku"
AKU= cek sereme :P
3 Diva"cinta adalah kenangan"
AKU= heheeheh..knangan di spanjang jalan knangan (9eje)
Raja "cinta adalah anugrah"
AKU=siip...

hmmhh...low menurutku......appa eaww????
"CINTA ITU SENANG MELIHAT ORANG YANG DICINTAI BAHAGIA"
btul...btul...btul....
<> kalau anda mengaku bahwa anda mencintai Allah, maka anda harus membuat Allah senang ya dengan IMAN dan TAQWA
(Katakanlah: "Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu." Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. ) Ali imran: 3

>>>>>>>>BUTIR2 MUTIARA<<<<<<<<<
CINTAILAH MAKHLUK ALLAH SEKEDARNYA SAJA, KARNA BISA JADI DIA ORANG YANG AKAN KAMU BENCI DAN BENCILAH MAKHLUK ALLAH SEKEDARNYA SAJA KARNA BISA JADI DIA ORANG YANG KAMU CINTAI (*)CINTAILAH ABDULLAH (hmba Allah) KARENA KEKURANGANYA KARENA KAMU AKAN SENANG SETELAH MENGETAHUI KELEBIHANYA
"Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah buat wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula). Mereka (yang dituduh) itu bersih dari apa yang dituduhkan oleh mereka (yang menuduh itu). Bagi mereka ampunan dan rezki yang mulia (surga)." AN NUUR (26)




0 Responses

Posting Komentar